Menjelang SatNight (MalMing)...

kalo malming, lo mau ngelakuin apa? hah?
pacaran? gandengan? rangkulan? bisik-bisikkan? main raba-rabaan? sampe cipok-cipokan?
hadeh,.... malming itu enaknya nerusin game dead space III sambil nyeruput energen coklat panas   *jomblo ngenes*

kebanyakan orang ngelakuin seribu satu macem taktik buat ngerencanain malem minggunya, mulai nyiapin kado istimewa, makai parfum sekilo, dan yang paling penting adalah nyiapin kendaraannya, yah, kendaraan memang aspek utama dalam malming. nggak perlu kendaraan yang bagus-bagus! yang penting itu joknya licin cin cin.. kayak botaknya deddy corbuzier.
lo nggak perlu punya skill mengendara sepeda motor saat malming, yang paling penting tuh skill lu dalam rem mengerem sepeda sekaligus skill pinter2 nyari jalanan berlubang serta jalanan dengan ribuan polisi tidur, biar bisa nggeronjal-nggeronjal dan dada sicewek bisa dengan leluasanya nemplek-nemplek ke punggung si cowok. muehehehehehhehe.


seperti halnya dengan cowok biadab yang satu ini. setiap menjelang malming, dia selalu nge-reyen sepeda motornya, mengelap joknya dengan mama lemon biar licin dan keset.
kerap kali saya bergoncengan dengannya. saya harus terpaksa duduk di besi bagian belakang motornya, karena setiap kali duduk di joknya, saya harus ratusan kali merapikan tempat duduk saya diakibatkan melorot-melorot terus.lama2 saya khawatir dada saya jadi tepos kalo harus menyundul-nyundul punggungnya. hello, gue nggak punya dada yang empuk buat pelindung.... dada gue rata bo... sakit tau nggak sih kalo njeduk-njeduk gitu... kalo cewek sih enak-enak aja, punya bantalan didadanya....

Comments

Popular posts from this blog

Tugas IPS: identifikasi unsur budaya suku Amungme di Timika, Papua

Bokep, Oh... Bokep..