jerawat di hidung, rasanya?



kalian pernah merasakan sakitnya tersiksa seperti ini? bisulan di bagian hidung? sakitnya super banget tau nggak sih? gue nggak bisa lagi ngupil dengan nyantai, gue nggak bisa lagi mainin ingus gue naik turun semacam main yoyo gitu...

gue nggak mood pegang hape, nggak mood bales sms, nggak mood angkat telpon, nggak mood meluk gitar, nggak mood maen game, nggak mood mantengin leptop, sampai nggak mood liat bokep! bayangin! gue yang    menggilai film bokep bahkan nggak mood buat liatnya! bisa bayangin kan sekemeng apa rasanya.

kemengnya bikin greget! saking gregetnya, gue sampe pengen nyunat burung seseorang pake gigi gue, pengen ngremus2 tuh burung ampe gue puas.

Comments

Popular posts from this blog

Tugas IPS: identifikasi unsur budaya suku Amungme di Timika, Papua

Bokep, Oh... Bokep..