Dead Space II, Game paling membuat saya dag dig dug



Game besutan Electronic Arts bersama Visceral games ini berhasil membuat saya jadi paranoid sendiri.

Game ini saya dapatkan dari kang mas saya tercinta, Mas Wiwid (suwun yo mas yo...), yang diperolehnya dari hasil "membajak" isi laptop seorang gamer yang kebetulan kemarin menyerviskan laptopnya di toko GENUX ini. selain mendapat Dead Space II, kang Mas juga berhasil menjarah sejumlah judul game lainnya seperti Silent Hill: Homecoming

Gameplaynya sendiri bercerita tentang pemuda bernama Isaac Clarke yang entah kenapa terjebak di stasiun luar angkasa. di hantui dengan alien-alien nan ganas. pertamanya, saya pikir FPS horror melawan alien tidak akan begitu menegangkan, berbeda jika musuhnya murni hantu seperti Fatal Frame begitu.

Tapi entahlah, setiap memainkan Game yang satu ini, hati saya berdebar kencang kayak lagi diputus pacar gitu.. *yaelah
adrenalin saya terpacu, dag dig dug banget rasanya, keringat bercucuran kayak orang lagi ML *bueeh
banyak kejutan kejutan yang terjadi, menegangkan, seru, dan membuat saya susah tidur saat pertama kali memainkannya.

setelah saya cek di internet mengenai Dead Space II ini, ternyata meraih rating yang melejit.... beberapa provider game rating bahkan memberinya nilai sempurna, SERATUS poin...!!!!!

yah, dengan ini, saya akan mendonlot Dead Space I, supaya tau runtutan ceritanya.



















Comments

Popular posts from this blog

Tugas IPS: identifikasi unsur budaya suku Amungme di Timika, Papua

Bokep, Oh... Bokep..