Bokep, Oh... Bokep..




semua yang di dunia ini punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, punya perbedaan tersendiri, misalnya saya yang gantengnya nggak ketulungan, dengan KAMU, ya, KAMU yang lagi baca ini, yang jeleknya naudzubillah min dzalik...

seperti halnya video bokep yang punya kelebihan dan kekurangannya. *halah*.
mulai dari bokep yang made in jepang yang punya kelebihan dan kekurangannya, diantara sisi negatifnya adalah sebagai berikut:
- ceweknya berisik! sumpah! berisik banget! kebanyakan ciet cietnya, ngerusak telinga!
- SENSOR! ini yang bikin gue paling muak! masa' harus ada sensornya toh? niat buat film bokep nggak sih?
- pemeran laki-lakinya gak ada yang ganteng! sueer deh! masih gantengan gue....
- pemain ceweknya kurang bersih! nggak pernah nyukur bulu bawahnya!

tapi kelebihannya juga ada kok..
- ceweknya cuantik-cantik, gue rasa bintang bokep asia itu mirip kayak jelmaan bidadari yang nuncek dari       langit deh..
- cerita dan storylinenya nyata kayak kehidupan kita sehari-hari.

kalau video buatan barat (amerika dan tetangga-tetangganya), kekurangannya:
- storylinenya nggak nyata! aneh beuuud deh (alay kumat) masa' ada tukang pos nganterin surat, tiba2 langsung dapet ngentot gratis? ada lagi oran yang tiba2 kesleo, ditulungin dikit aja udah bisa diajak nyut-nyut.an, di tempat terbuka lagi,.. udah gitu pas ketauan orang lewat malah cuma di awe-awe dan diajak join... hadeuh, gak masuk akal banget.
- cewek dan cowoknya pun asal-asalan, cuma satu-dua aja yang pemainya ganteng dan cantik. mungkin syarat menjadi bintang bokep di amerika hanyalah simpel. cukup kamu bisa bilang 'oh yes, oh god, oh no" aja, tanpa harus punya paras cantik, payudara ukuran 36B, ataupun bokong yang semok.

nah, kelebihannya:
- tanpa sensor! ini aspek yang  paling penting dalam pembuatan bokep...
- nggak berisik, yang wanita di genjot malah ngakak2 aja, kayak nggak berasa apa-apa.
- bersih! tanpa bulu bawah!

dan terakhir, menurut saya yang paling bagus adalah bokep buatan INDONESIA! iya! saya bangga banget dengan kreasi anak-anak negeri kita, bahkan katanya bokep buatan ariel-luna maya pernah masuk di TOP POPULER situs bokep ternama di dunia. seharusnya ariel dan luna udah dapet piagam MURI dan piala OSCAR tuh dengan nominasi film terbaik, aktor terbaik serta aktris terbaik, juga nominasi gaya kentu terbaik juga......
kekurangan yang paling nyata pada bokep indonesia adalah kameramennya.padahal, gue bersedia kok jadi kameramen mereka sumpah, bersedia banget deh....!


Comments

Popular posts from this blog

Tugas IPS: identifikasi unsur budaya suku Amungme di Timika, Papua