212

212
ongko opo iku heh? koen wero tah?
iyo. iku ongko tato nang dodone wiro sableng.


masih inget dengan film wiro sableng? itu kira kira tahun dua ribuan deh, pokoknya zaman gue masih SD gitu. masih unyu unyu dan masih gak doyan sama cewek.
nih film gokil banget! gue kecanduan nontonnya, kayak anak bangsa yang kecanduan nonton boyben sekarang. anak anak zaman sekarang nggak beruntung banget nggak bisa nonton nih film. kasihan sekali ama mereka, masih kecil sudah disuguhi film film percintaan. apalagi dunia perfilman indonesia udah dikuasai dengan film bergenre "Horror campur Bokep".

saking tergila-gilanya ama nih film, gue bahkan inget-inget soundtraknya, gue nyanyiin waktu gue sekolah, waktu gue mandi, dan waktu sebelum tidur. dan sangarnya lagi, tiap hari gue ngelukis angka 212 di dada gue mirip tatonya si wiro sableng. hahaha! meskipun habis mandi tato gue selalu ilang, akhirnya gue lukis lagi...
kayaknya, waktu dulu, gue beli pulpen hanya untuk nulis angka 212 di dada aja deh. nggak lebih dari itu.

Comments

Popular posts from this blog

Tugas IPS: identifikasi unsur budaya suku Amungme di Timika, Papua

Bokep, Oh... Bokep..